Kumpulan Game Stickman Mod Terpopuler Offline 2021 Di Android

Kumpulan Game Stickman Mod Terpopuler Offline 2021 Game stickman biasanya identik dengan tampilan biasa, tersusun dari garis dan titik yang bentuknya menyerupai manusia. Namun kini game-game stickman pun mulai bertransformasi menjadi lebih baik dan memiliki gameplay yang seru dan terbaik.

Dan berikut Kumpulan Stickman Mod Offline Terbaik yang sangat layak untuk dimainkan!


1. Stickman Dismounting




Stickman Dismounting adalah sebuah game stickman dengan konsep yang unik. Jika biasanya kalian diharuskan untuk bertarung dengan para musuh, disini kalian harus menjatuhkan diri dari tempat yang tinggi. Meskipun memiliki tampilan yang terkesan sederhana, namun game ini memiliki gameplay yang cukup menarik dan juga memiliki level dan juga fitur-fitur yang cukup banyak.

Download >>


2. Stickman Run



Stickman Run adalah Berlatar di zaman dahulu kala, dimana warna telah menghilang dan cahaya mulai mati. Sesuai dengan judulnya, game ini akan membawa kalian untuk memainkan seorang sosok stickman yang hanya hidup sebagai bayangan di sebuah desa yang gelap. Kalian pun memiliki tugas untuk menghidupkan kembali cahaya dan juga membawa warna untuk kembali ke dalam kehidupan.

Game ini memiliki gameplay yang mencampurkan elemen arcade dan juga gameplay bertipe hack n slash. Meskipun hanya memiliki tampilan hitam putih, namun gameplay dan juga aksi pertarungan yang disajikan game ini dengan berbagai skill yang bisa digunakan mampu menghibur pemain saat memainkan game ini.



3. Shadow Fighter



Shadow Fighter adalah Di dalam sebuah dunia yang dipenuhi kedamaian, selalu ada ancaman dari kekuatan-kekuatan yang jahat, dan hal itu juga yang melatarbelakangi cerita dari game ini. Kalian akan bermain sebagai seorang shadow warrior, yaitu seorang pahlawan dengan kekuatan tak terkalahkan dengan tugas untuk melawan kekuatan jahat dan melindungi kedamaian di dunia.

Game ini merupakan game bertipe action dimana kalian akan bertarung dengan banyak monster, zombie, hingga naga yang jahat. Kalian bisa bermain dengan menggunakan beberapa karakter berbeda dan mengkombinasikannya dengan kostum, skill, combo-combo, hingga peliharaan yang dapat membantu kalian dalam bertarung.

Download Apk >>
Download Obb >>


4. Stick Squad




Stick Squad adalah game Selanjutnya ada sebuah game yang akan membawa kalian ke dalam sebuah misi bunuh diri untuk menyelamatkan dunia. Kalian pun akan melakukan berbagai misi tersebut sebagai seorang penembak jitu.

Selain memiliki penyajian graphic yang baik, game ini pun menyuguhkan lebih dari 30 misi dengan jalan cerita yang menarik, dan juga berbagai cutscene yang akan semakin menambah suasana di dalam game menjadi lebih seru.



5. Stick Sniper Shooter Free – Fun Game



Sniper Shooter adalah game laga yang akan membawamu ke dalam sebuah misi untuk membunuh orang-orang jahat. Nantinya di sini kamu akan berperan sebagai seorang Master Hitman yang dibekali sniper canggih untuk memberantas kejahatan yang ada di kota.

Dalam game sniper ini kamu akan disuguhkan beberapa misi disetiap levelnya yang harus diselesaikan. Tingkat kesulitan yang ada disetiap level-nya bisa dibilang tidak mudah, pemain harus berpikir keras dan latihan terus menerus agar bisa menyelesaikan misi yang dijalani.

Urusan grafis, game offline ini tampil dengan desain 3D yang menawan sehingga berbeda dengan game Stickman kebanyakan yang hanya 2D saja. Tidak hanya itu, kontrol yang mudah pun bisa membuat nyaman para pemainnya.



6. Anger of Stick 5 ( stickman )



Anger of Stick 5 yang mengusung konsep Hack & Slash. Cara bermain game ini cukup mudah, pemain bisa menggerakkan karakter ke kanan dan ke kiri menggunakan tombol panah yang berada di kiri bawah layar.
Pemain juga bisa melakukan berbagai aksi seperti; menendang, memukul, melompat, dan sebagainya menggunakan tombol 4 tombol dengan warna berbeda yang berada di kanan bawah layar.

Tidak hanya melakukan aksi perlawanan menggunakan tangan kosong, karakter Stickman juga bisa menggunakan berbagai senjata seperti pedang, tembakan, dan lainnya.

Tugas utamamu dalam game ini adalah menyelamatkan korban yang disandera oleh musuh. Dalam misi penyelamatan itu, di perjalanan akan ada banyak penjahat yang mencoba menghadangmu. Tentunya kamu harus melawan aksi perlawanan menggunakan senjata yang sudah dibekali.



7. Stickman Rope Hero



Bagi kamu yang pernah gemar memainkan game GTA dan Spiderman, kemungkinan besar kamu juga akan tertarik dengan sajian game Stickman Rope Hero ini.
Ya, pasalnya dari segi gameplay game ini memang mirip dengan GTA dan juga Spiderman dari karakternya yang didominasi warna hitam dan merah serta kemampuannya yang bisa bergelayutan dari satu gedung ke gedung lainnya.

Disini kamu akan berperan sebagai pahlawan pemberantas kejahatan yang dilengkapi senjata ampuh. Dalam proses menjalani misi, kamu nantinya dapat menaiki sepeda, mobil, dan tank. Setelah misi selesai, kamu akan mendapatkan uang yang bisa dibeli untuk membeli senjata yang lebih canggih lagi.



Nah ituh lah sobat gamers Kumpulan Game Andorid Stickman Mod Terpopuler Offline 2020

dan link sudah saya sediakan untuk kalian Download Game Stickman Mod Terima Kasih telah berkunjung di website kami dan jangan lupa berkunjung kembali.

No comments for "Kumpulan Game Stickman Mod Terpopuler Offline 2021 Di Android"