Es Bus Simulator ID Pariwisata Versi Terbaru Apk Mod (Unlimited Money) 2020



Es Bus Simulator ID Pariwisata Mod - admin yang akan selalu menyajikan postingan-postingan mengenai game android yang menarik untuk kalian simak. Nah pada kesempatan hari ini admin akan membagikan sebuah artikel seputar game android yang saat ini lagi populer.

Game yang akan admin bagikan ini ES Bus Simulator ID Pariwisata Mod Apk Unlimited Coins. Dilihat dari nama game nya saja pastinya kalian semua bisa menebak bahwa game simulator yang satu ini merupakan game yang berasal dari Indonesia.

Unduh JugaBus Simulator: Ultimate Mod Apk Terbaru v1.4.0 (Unlimited Money) Di Android Gratis 2020

Yapsss bener sekali game simulator kendaraan yang satu ini merupakan game yang dikembangkan oleh developer ternama asal Indonesia yang sudah tidak asing lagi di telinga para gamer yaitu EsProject.

Developer yang satu ini memang banyak merilis game - game simulasi kendaraan terutama transportasi bus. Nah yang terbaru saat ini merilis game simulasi bus terkeren yaitu ES Bus Simulator ID Pariwisata Mod Cheats Money Apk.

Unduh Juga: Modern Combat 5 Mod Apk + Data Terbaru Di Android 2020

ES Bussid Pariwisata Mod Apk Nah jika pada game yang sebelumnya menceritakan sebuah bus umum yang banyak mengantar penumpang ke antar daerah, antar pulau yang dituju masing-masing bus.

Namun pada game ES Bussid Pariwisata Mod Apk Tanpa Iklan No Root kali ini sesuai dengan namanya akan mengantarkan kalian berpariwisata ke daerah - daerah yang diinginkan baik ke kebun binatang, makam wali songo,  pantai, dan banyak lagi tempat wisata lainnya.

Unduh JugaNaruto X Boruto Ninja Voltage MOD APK Versi Terbaru 2020 (Unlimaited Coins) Di Android

Pastinya seru dong mengemudikan bus yang membawa penumpang, dan kalian harus bisa mengemudikan bus secara bener, tidak ugal-ugalan seperti halnya para sopir bus kebanyakan, keselamatan para penumpang adalah yang nomor 1. Yuk segera mainkan game simulator bus ES Bussid Pariwisata Mod Apk Offline.

Download Es Bus Simulator ID Pariwisata Apk Pada permainan ini kalian akan merasakan seolah-olah menjadi seorang sopir bus pariwisata yang pastinya akan membawa penumpang berlibur dan refehsing ke tempat yang bersejarah.

Unduh JugaGTA 5 APK + DATA MOD High Compressed Terbaru For Android

Dan pada game ES Bus Simulator ID Bussid Pariwisata Apk Pro Full Unlocked menyediakan fitur-fitur keren didalamnya seperti kalian bisa menkustom tampilan bus kalian sesuai keinginan kalian, dan tempat umum yang tampilannya hampir mirip dengan realitanya seperti Alfamart, Indomaret, SPBU dan tempat umum lainnya sehingga kalian yang memainkan game ini akan merasakan sepenuhnya menjadi seorang sopir bus.

Nah untuk kalian yang ingin menenangkan pikiran dan santai untuk mengisi waktu liburan dirumah, bisa deh kalian mainkan game santai yang satu ini, ug Game ES Bus Simulator ID Pariwisata Pro Apk ini cocok sekali untuk kalian pecinta game simulasi, ditambah lagi yang sukaal-ugalan di jalanan, pindah ugal-ugalan kalian dalam game ini dijamin aman guys! So download sekarang juga game simulasi es bussid pariwisata apk di link download bawah ini !








Fitur Es Bussid ID Pariwisata Mod:
  • 3 bus dengan model yang nyata
  • 3 city ( pati - kudus - semarang ) yang akan ditambah di update selanjutnya
  • 44 misi mengatarkan penumpang
  • Suspensi udara pada bus
  • Buka bagasi, pintu serta kap mesin
  • Indonesia traffic (ngeblong)
  • Kota dan suasana indonesia yang kental
  • Siang malam, awan, bayangan seperti nyata
  • Kustomisasi bus dan buat skin kamu sendiri
  • Fix dan penambahan kendaraan traffic baru 
  • Tambahan photo mode
  • Fix pohon di simpang lima
  • Fix level

===========



Terima Kasih telah berkunjung di website kami dan jangan lupa berkunjung kembali!

Kata kunci:
- es bussid ID Mod
- es bus simulator apk
- es bus id pariwisata
- es bus simulator mod (unlimited money)

No comments for "Es Bus Simulator ID Pariwisata Versi Terbaru Apk Mod (Unlimited Money) 2020"