Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) V3.0 Mod Money Apk

bussid v3.0


Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Mod Money V3.0 Di Android Terbaru - Assalamualaikum wr,wb kali ini mrbelgi.blogspot.com menginformasikan penting bagi pencinta Bussid (Bus Simulatior Indonesia) v3.0 dan lebih fantastik buat sobat bussid untuk dimainkan di android secara offline maupun online sobat.


Bus Simulator Bussid (BUSSID) Mod akan membawa kalian merasakan keseruan, suka dan duka menjadi seorang sopir sejati di bus indonesia. BUSSID V3.0 mungkin bukan yang pertama, melainkan ialah satu-satunya game simulator bus atau bis dengan fitur terlengkap (klakson om telolet om juga lohh!).


Baca Juga:


Hadirnya game (BUSSID) bus simulator indonesia di tahun 2017 ini hanyalah permulaan dari perjalanan devaloper yaitu maleo untuk menghadirkan permainan simulator bus atau bis indonesia terbaik, yang bisa kita banggakan bersama. Dan yang paling penting ialah kami Tim BUSSID bersepakat untuk akan selalu mendengar keluhan pemain dan akan senantiasa kami akan mengembangkan game ini untuk menjadi lebih baik lagi dengan segala fitur-fitur yang semakin lengkap!


bussid mod v3.0


FITUR-FITUR BUSSID V3.0
  1. Desain livery kamu sendiri
  2. Kontrol yang mudah dan elegan
  3. Lingkungan dan kota-kota lokal asli Indonesia
  4. Bus-bus asli Indonesia
  5. Klakson bus telolet
  6. Om Telolet Om
  7. Kualitas grafis yang detil
  8. Tidak ada banner iklan yang menutupi area berkendara
  9. Data permainan tersimpan secara online dan otomatis
  10. Sistem leaderboard
  11. Mod kendaraan

Jadi tunggu apa lagi kalian bisa download link dibawah ini!

==============


Terima kasih telah berkunjung di website kami dan jangan lupa bekunjung kembali, klik icon emoji untuk penilaian kalian.

No comments for "Download Bus Simulator Indonesia (BUSSID) V3.0 Mod Money Apk "