Download Game Modern Combat 5 eSports Fps Online Di Android | Terbaru 2018 - 2019

Modern combat 5 mod di android


Download Game Modern Combat 5 eSports Fps Apk Online Di Android | Terbaru 2018 - 2019

Selama pengalaman FPS terbaik di seluler dengan Modern Combat 5 eSports Fps Online
Modern Combat 5 eSports Fps Online adalah seri kelima dalam seri game mobile pemenang penghargaan Gameloft, yang telah membawa intensitas dan cerita yang apik dari PC dan konsol waralaba seperti Call of Duty dan Medal of Honor langsung ke perangkat mobile Anda.

Orang gila lainnya sedang berkeliaran membawa dunia ke jurang kehancuran, dan terserah Anda dan tim pasukan elit Anda untuk menghentikannya. Jelajahi mode solo dalam misi cerita cepat yang membawa Anda pada petualangan globetrotting dari Tokyo ke Venesia, atau mainkan misi Spec Ops cepat yang memberikan aksi instan.

Mutliplayer memungkinkan Anda bermain-main dengan pemain lain dalam mode multiplayer yang dinamis, menampilkan 6 kelas yang dapat disesuaikan dan sistem poin keterampilan dalam sistem perkembangan berbasis XP yang mendalam. Berjuang untuk dominasi dalam pertandingan tim epik, dan jadilah di puncak leaderboards individu dan skuad.

Modern Combat 5 eSports Fps Online Di Android mendukung berbagai metode input, dari kontrol layar sentuh standar hingga pengendali permainan HID melalui USB dan Bluetooth.




SCREENSHOT Modern Combat 5 eSports Fps






keunggulan aplikasi Modern Combat 5 eSports Fps Online yang lainnya adalah pemain dapat memilih apakah akan melakukan permainan secara perorangan atau lebih dari satu orang. permainan multi player akan lebih seru jika Anda menemukan teman untuk bermain. Namun, pemain tidak perlu khawatir. Game Mc 5 eSports Fps merupakan jenis permainan online di mana pengguna harus memiliki jaringan internet untuk memainkannya. Atas dasar inilah pengguna dapat mengajak pemain lain yang terkoneksi secara online untuk mengobrol bersama atau bahkan bermain.
Jika kalian ingin download gamenya ada di bawah.

Info Game :
  • Nama : Modern Combat 5 eSports Fps 
  • Size : 55 MB
  • Support : Android Os
  • Verison : 4.4 +


Features Game :
  1. Game bergenre first person shooter (FPS) dengan peta multiyplayer yg sangat ekstesif
  2. Mainkan mode single - player dengan berbagai misi berbeda di tambah alur cerita yang meneggangkan
  3. Grafis yang di tawarkapun memiliki kualitas yang menawan untuk sekelas game mobile





Terima kasih telah berkunjung di blog kami dan jangan lupa bekunjung kembali.

No comments for "Download Game Modern Combat 5 eSports Fps Online Di Android | Terbaru 2018 - 2019"